Rabu, 06 Juni 2012

Hitman Band


 
 Band beraliran POP Alternative dibentuk pada pertengahan tahun 2006 tepatnya 21 juni 2006 yang mempunyai arti lagu kisah cinta dan kisah kita semua dan beranggotakan romy (vocal), hendri (guitar), ryan (drum), rio (bass), ilman (lead). Kemudian ryan mengundurkan diri karena sesuatu hal dan digantikan oleh ifnu. Lalu tidak lama kemudian ilman pun juga menyatakan hal yang sama untuk band ini dan digantikan oleh adit. Dengan formasi romy (vocal), hendri (guitar), rio (bass), ifnu (drum), adit (lead) band kami kembali mengisi beberapa acara music yang ada.
Kemudian pertengahan tahun 2009 atas kesepakatan bersama lacchies mengganti namanya menjadi KAPTEN HOOK, yang artinya:
KArya Pemimpi TENtang Harapan Untuk Kekuasaan,,
karena sesuatu hal kembali terjadi dalam band kami, kamipun
dengan terpaksa harus mengganti nama Band kembali,,

Dari kapten hook menjadi HITMAN, yang sampai saat ini dan tetap memiliki arti tersendiri yaitu HARAPAN INSAN TERBAIK MASA DEPAN.

Tetapi awal  tahun 2010 band ini dihadapakan oleh masalah kembali dengan pengunduran diri personel yaitu rio dan tak lama di susul oleh adit karena perbedaan di dalam prinsip, dengan berat hati  kami tetap bejalan untuk meraih apa yang telah menjadi mimpi kami.
Pada pencarian personel akhirnya pada awal Febuari yudi berlian adiputra resmi bergabung dengan grup ini untuk mengisi posisi bass dan di tambah kembali oleh achmad rizqi kurniawan di akhir febuari untuk mengisi lead guitar.
Dan sampai saat ini  HITMAN beranggotakan Romy Aprilando(vocal), Hendri Siswoyo Putro(guitar/keyboard ), Ifnu Aditya (drum), Yudi berlian Adiputra (bass), dan Achmad Rizqi Kuniawan (lead guitar)  yang mudah-mudahan akan tetap bertahan  seperti band-band besar yang ada di blantika musik. 


namun apapun nama Band ini semua tergantung pada Musikalitas & Professionalitas kita sendiri, untuk membuat Band ini akan tetap eksist walau harus berganti nama 100x pun..
dan kami akan tetap berusaha untuk membuktikan serta berusaha untuk tidak mengecewakan para pendengar musik di indonesia,
Demikianlah beberapa cerita dari  band kami (HITMAN), untuk perhatiannya kami ucapkan terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar