Rabu, 06 Juni 2012

We Are The In Crowd

We Are The In Crowd Siap Hibur Remaja Bandung 5 April 2012

We Are The In Crowd, Band Pop Punk yang berasal dari Poughkeepsie, New York Amerika Serikat ini bakal menambah daftar band luar negeri yang menjadikan Indonesia sebagai salah satu tujuan promo tour mereka. Band remaja yang terbentuk di tahun 2009 lalu akan akan singgah dan mengadakan konser di Dago Tea House, Bandung Jawa Barat pada Kamis 05/04/2012 mendatang.

Bandung adalah kota ke 3 di Asia setelah Tokyo [31 Maret] dan Singapura [03 April] yang akan di kunjungi group band yang sudah merilis EP berjudul “Guarranted To Disagrre” pada 8 Juni 2010 dan Album “Best Intentions” pada 04 Oktober 2011 lalu. Band yang beranggotakan 4 personil cowok yaitu : “Jordan Eckes / Gitar & Vokal, Mike Ferri / Bass, Rob Chianelli / Drum, Cameron Hurley / Gitar Plus 1 cewek yaitu : Taylor Jardine / Vokal & Keyboard” ini adalah group band remaja yang memulai karir mereka melalui jasa jejaring sosial khusus musisi yaitu “My Space” pada awal berdirinya sebelum akhirnya mereka mengikat kontrak dengan Hopeless Record pada 09 November 2009.

Debut Video Klip We Are he In Crowd di tahun 2010 yang berjudul “Both Side Of The Story” sampai saat ini sudah di saksikan oleh sekitar 1.179.334 orang di link you tube dan pada april 2011 mereka merilis klip kedua mereka yang berjudul “Never Be What You Want” yang lebih mengedepankan sound akustik. Walaupun We Are The In Crowd belum setenar band – band pop punk pendahulunya dan Taylor Jardine sang vokalis cantik itu masih berada di bawah bayang – bayang Avril Lavigne, namun tidak berlebihan bila konser mereka di bandung nanti akan di sambut meriah oleh penggemar mereka yang rata – rata masih abg.

Referenci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar